Sabtu, 19 Februari 2011

Tidak Dipecat, Mou Tetap Bertahan



MADRID - Jose Mourinho menegaskan komitmetnya pada Real Madrid. Jika tidak dipecat, pelatih berkebangsaan Portugal akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Sejak beberapa waktu terakhir, terancamnya posisi Mourinho menjadi perbincangan hangat di berbagai media massa. The Special One disebut-sebut berselisih paham dengan Direktur Umum El Real Jorge Valdano, terkait keputusannya memasang Karim Benzema dan keengganan klub mendatangkan striker baru di bursa transfer Januari lalu.

Bahkan, Mourinho sempat mengutarakan keinginannya kembali berkiprah di Premier League, seperti saat mengantarkan kesuksesan Chelsea menjadi juara pada 2005 dan 2006. Namun, kedatangan Emmanuel Adebayor sebagai pemain pinjaman dari Manchester City, sedikit mengobati luka Mourinho yang kini bertekad menghargai kontraknya dengan Madrid.

“Jika mereka (Madrid) tidak memecat, maka saya akan bertahan,” cetus Mou pada Radio Cope. “Saat saya menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, saya akan melaksanakannya dengan penuh kehormatan,” lanjutnya, dikutip dari ESPN, Minggu (20/2/2011).

“Saat Anda meninggalkan tim seperti Inter Milan demi Real Madrid, Anda tidak melakukannya hanya untuk satu tahun. Saya ingin bertahan dan jika kami semua bersatu dalam sebuah keyakinan, maka dipastikan saya akan bertahan,” tegas pelatih yang sukses menggiring Inter meraih gelar treble di musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar