Selasa, 22 Februari 2011

Indonesia Waspadai 3 Pemain Turkmenistan


PALEMBANG – Tim nasional U-23 Indonesia mengaku tidak banyak mengumpulkan informasi tentang kekuatan Turkmenistan yang akan ditandingi di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (23/2/2011).

“Kami tahu Turkmenistan tim yang kuat, buktinya mereka tampil cukup bagus di Asian Games Guangzhou 2010 antara lain dengan mengalahkan Vietnam 6-2,” kata asisten pelatih Wolgang Pikal dalam sesi konferensi pers di Lantai 18 Hotel Aryaduta, Palembang, Selasa (22/2/2011).

Menurut Pikal, ada 3 pemain dalam tim U-23 Turkmenistan yang juga memperkuat timnas senior mereka. Tapi saat okezone bertanya siapa saja nama-nama pemain tersebut, Pikal tidak dapat menyebutnya secara terperinci.

“Namun kami telah mengidentifikasi mereka sebagai striker bernomor punggung 18, sayap kiri (7), dan gelandang (10) yang perlu diwaspadai dalam pertandingan nanti,” imbuh Pikal.

Karena lawan bermodal postur tubuh yang rata-rata tinggi dan berbadan lebih besar ketimbang para pemain timnas Indonesia, Pikal, asisten pelatih asal Austria itu, menyiapkan strategi tanpa memainkan banyak bola-bola atas. “Formasi 4-4-2 kita siapkan untuk bertanding besok,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar