Rabu, 23 Februari 2011

Gagal Menang, Mourinho Kecam Wasit


LYON – Real Madrid harus puas dengan hasil 1-1 pada lawatannya ke markas Olympique Lyon, leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2/2011). Pelatih Jose Mourinho menyatakan tidak puas dengan kepemimpinan wasit.

Pelatih asal Portugal mengecam wasit Wolfgang Stark dan empat asisitenya, usai Madrid hanya bermain 1-1 di Stade Gerland.

Mourinho meyakini bahwa timnya seharusnya bisa membawa pulang kemenangan. Wasit tidak menunjuk tiitk putih setelah tendangan bebas Cristiano Ronaldo, membentur tangan pemain belakang Lyon di dalam kotak penalti.

"Sulit menerima keputusan tidak adil dalam situasi seperti ini. Kejadian tersebut hanya terjadi lima meter dari wasit dan ada empat pasang mata yang menyaksikan. Tapi, tidak ada keputusan apa-apa. Saya sangat marah," jelas Mourinho seusai pertandingan, seperti dilansir Goal.

Bagaimanapun juga, Mourinho harus menerima hasil imbang sebagai modal berlaga di leg kedua, untuk bisa melaju ke perempatfinal.

"Kami harus meneruskan langkah. Beruntung kami bisa mencertak gol di Lyon. Semua peluang masih ada dan saya harap situasi di Bernabeu bisa memberikan keajaban buat tim ini," tutup mantan pelatih Inter Milan ini.

Madrid memang pantas bersedih. Pasalnya, El Real sudah sempat unggul 1-0 melalui gol Karim Benzema. Tapi, Bafetimbi Gomis mampu menyamakan kedudukan.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar