Rabu, 23 Februari 2011

Profil Miljan Radovic


Bandung - Pagi tadi Persib kedatangan dua pemain asal Montenegro, Miljan Radovic (Gelandang serang) dan Dragicevic zdravko (striker). Kedua pemain ini telah diseleksi oleh pelatih Daniel Roekito.

Melihat penampilan mereka, pelatih berusia 58 tahun ini kepincut dengan permainan Miljan Radovic. Pemain kelahiran Montenegro 18 Oktober 1975 ini masih tercatat di klub Petrovac FC yang bermain di Montenegrin First League, liga utama di Montenegro.

Sebelumnya Radovic juga tercatat pernah bermain untuk klub Anorthosis Famagusta (liga Yunani), Sivasspor (liga Turki), NK Celik Zenica (Liga Primer Sarajevo) dan SK Sturm Graz (Bundesliga Austria).

"Pemain bernomor 30 itu (Miljan) bagus.Saya akan rekomendasikan dia. Kita perlu bertindak cepat karena waktunya memang sagat mepet. Besok kita harus sudah fokus pada persiapan, dan pemain-pemain baru itu juga perlu adaptasi dengan permainan tim," pungkas Daniel, usai latihan di Stadion Siliwangi, Rabu (23/2/2011).

Miljan adalah pemain yang tengah bermain di kompetisi Montenegrin First League. Sepanjang kariernya, dia sudah bermain sebanyak 1.490 menit. Ia bermain 16 kali sebagai starter dan 1 kali sebagai pemain pengganti dengan torehan 2 gol.

Usianya memang tak muda lagi, yaitu 35 tahun. Namun kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar dan membaca permainan lawan berhasil memikat mantan pelatih Persiba Balikpapan ini.

Wajar saja, karena Miljan memang sempat menjadi bagian dari tim nasional Montenegro. Selain itu, dia juga juga pernah merasakan bermain pada kompetisi Europa League meski hanya sampai babak kualifikasi. [gin]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar