Kamis, 24 Februari 2011

Persib Dapatkan Tsubasa


BANDUNG – Setelah lolos seleksi, gelandang asal Jepang Matsunaga “Tsubasa” Shohei resmi dikontrak Persib Bandung hingga akhir musim Liga Super Indonesia 2010/2011.

Mantan pemain yang merumput di bundesliga Jerman bersama Schalke 04 ini tidak ingin menyia-nyiakan kesempatannya bermain di tanah air untuk pertama kalinya khususnya berseragam Maung Bandung.

Shohei yang dijuluki Tsubasa ini tampil memukau saat seleksi yang digelar 21-22 Februari lalu. Manajemen Persib pun langsung mengikat pemain berusia 22 tahun ini untuk enam bulan kedepan.

Kedua belah pihak kini tinggal menyelesaikan administrasi agar Shohei bisa merumput bersama Eka Ramdani Cs. " Rencananya dia (Matsunaga, red) dikontrak setengah musim. Tinggal mengurus administrasinya," ujar Manajer Persib Umuh Muhtar kepada wartawan, Rabu (23/2).

Umuh menambahkan, kehadiran pemain yang langsung direkrut dari klub Liga Jepang, Ehime ini diharapkan mampu memberi angin segar bagi Persib yang terpuruk di putaran pertama LSI. "Mudah-mudahan bisa membuat tim lebih bagus di lini tengah juga," kata Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar