Rabu, 23 Februari 2011

Persib Bidik Shohei & Doni Siregar


BANDUNG – Bobotoh yang datang ke Stadion Siliwangi untuk meyaksikan seleksi pemain Persib terhibur berkat penampilan dua pemain. Adalah Matsunaga Shohei dan Doni F Siregar yang juga tidak lepas dari sorotan wartawan yang meliput.

Di laga uji tanding tersebut, sejumlah pemain Persib Bandung juga ikut dimainkan oleh pelatih Daniel “DR” Roekito. Beberapa nama itu di antaranya Abanda Herman, Wildansyah dan Cecep Supriatna. Sementara, Donny Siregar yang sebelumnya tidak dimainkan di laga uji tanding itu, juga ikut dimainkan di babak kedua.

Ketertarikannya merekrut mantan pemain bundesliga Schalke 04, Matsunaga Shohei yang tampil memukau dalam dua hari proses seleksi pemain dilontarkan manajemen dan tim pelatih melakukan rapat.

"Dari kemarin dia (Matsunaga) terlihat pantas untuk direkrut. Tapi nanti lah, tunggu tim pelatih melapor dulu ke manajemen siapa yang akan direkrut," ujar Manajer Persib Umuh Muhtar usai seleksi, Selasa (22/2/2011).

Umuh berencana akan merekrut dua pemain Asia, satu pemain Eropa, dan tiga pemain dari Persib U-21. Selain Shohei, mantan pemain Persiba Balikpapan dan Persijap Jepara Donny Siregar, Umuh menyatakan kesempatannya terbuka.

“Pemain lain pun punya peluang sama karena diwajibkan mengikuti proses seleksi. Untuk pemain lokal kita lihat dulu, kalau bagus ya kenapa tidak," terangnya.

Namun demikian, Umuh menambahkan, lebih memberi peluang kepada pemain lokal dari Persib
U-21. "Yang diutamakan pemain binaan dulu," tegas Umuh. Tiga pemain binaan Persib U-21 dikabarkan akan memperkuat Maung Bandung dalam putaran II Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

Ditemui seusai seleksi, Matsunaga merasa optimistis bakal digaet 'Maung Bandung'. "Saya dihubungi dua hari sebelum seleksi. Kontrak saya juga sudah selesai dengan klub sebelumnya," kata Shohei.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar