Minggu, 20 Februari 2011

Messi: Fabregas Pasti Perkuat Barca


BARCELONA – Rumor Cesc Fabregas terus berkembang. Bahkan, Lionel Messi sangat yakin Fabregas akan pulang kampung ke halamannya di Camp Nou.

Barcelona memang sudah lama mengincar Fabregas. Bahkan, juara La Liga tersebut sudah menyia[kan dana besar untuk menggaet Fabregas. Tapi, berkali-kali, Arsenal menolak untuk menjual sang kapten.

Keyakinan dimiliki Messi. Menurut bintang Azulgranas tersebut, Fabregas pasti akan kembali memperkuat Barca. Pasalnya, gelandang andalan Spanyol tersebut akan sulit menolak tawaran tersebut.

“Saya rasa pada akhirnya, Fabregas memutuskan akan bergabung dengan Barcelona,” demikian pendapat Messi mengenai rumor Fabregas dalam wawancara dengan Sport.es, Minggu (20/2/2011).

“Saya yakin Fabregas ingin memperkuat Barcelona. Sebab, pemain itu akan sadar hanya klub ini yang dapat memberikannya banyak gelar buatnya,” tandas pemain terbaik Ballon d’Or tersebut.

Fabregas sendiri akan pulang kampung ke Camp Nou, 8 Maret mendatang, untuk membela Arsenal dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Arsenal memiliki keunggulan berkat kemenangan 2-1, pada leg pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar