Rabu, 23 Februari 2011

1-1 Modal Lyon ke Perempatfinal

LYON – Olympique Lyon memang hanya bermain 1-1 melawan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi. Kendati menderita satu gol kandang, pelatih Claude Puel masih yakin masih bisa lolos ke babak perempatfinal.

Claude Puel cukup puas dengan kinerja di laga di Stade Gerland tersebut. Apalagi, Yoann Gourcuff dkk, harus tertinggal lebih dulu lewat gol Karim Benzema, sebelum Bafetimbi Gomis menyamakan kedudukan.

"Sekali lagi kami membuktikan bahwa kami mampu bersaing dengan Madrid. Kami akan k menciptakan lebih banyak kesempatan dan mengambil inisiatif serangan di Bernabeu," kata Puel setelah pertandingan.

"Real Madrid adalah tim dengan permainan cepat. Tapi, malam ini kami mampu menutup ruang. Ini yang membuat kita cukup yakin dengan leg kedua, karena segala sesuatunya masih mungkin terjadi," lanjut Puel seperti disitat Goal.

Puel dan Lyon memang sudah mengenal karakter Madrid cukup dalam. Wajar memang, Lyon adalah langganan setia Madrid di Luga Champions, dimana musim lalu kedua tim juga saling bertemu.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar