Minggu, 20 Februari 2011

Misteri Dibalik Pencoretan George & Arifin


JAKARTA – Banyak pihak yang mempertanyakan pencoretan George Toisutta dan Arifin Panigoro jadi bakal calon ketua umum PSSI. Salah satunya IGK Manila.

Ya, dari hasil pengumuman bakal calon ketua umum PSSI, Komite Pemilihan sudah memastikan tidak mengikutsertakan dua nama. Mereka adalah George dan Arifin. Sedangkan dua nama lain, Niwan Bakrie dan Nurdin Halid dipastikan lolos.

Tentu, banyak pihak yang mempertanyakan mengenai pencoretan ini. Setelah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi X, Deddy ‘Miing’ Gumelar, giliran Manila yang mempertanyakan hal yang sama.

Manila mengaku bingung mengapa George dan Arifin dicoret? “Ya, kenapa tim verifikasi Komite Pemilihan tidak memberikan alasan lengkap mengenai pencoretan kedua kandidat itu?,” kata Manila kepada Okezone, Minggu (20/2/2011).

Komite Pemilihan memberikan waktu tiga hari untuk banding kepada pihak yang keberetan. George dan Arifin mengaku akan banding mengenai keputusan ini. Bahkan, tim mereka sudah menyiapkan pengacara khusus, mengenai masalah ini.

Lantas, bagaimana dengan peluang mereka? “Saya rasa sangat sulit. Sebab, pak George dan Arifin sendiri tidak mengetahui secara pasti kekurangan dari syarat-syarat mereka. Jadi, kita tunggu saja hasil banding nanti,” tandas mantan Pelatih Persija Jakarta itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar