Senin, 21 Februari 2011

Perez Berencana Jual Nama Santiago Bernabeu


MADRID - Presiden klub Real Madrid Florentino Perez, terus memutar otak untuk menambah pemasukan Real Madrid. Salah satu ide ‘gila’ pun muncul, yakni dengan menjual nama stadion keramat Santiago Bernabeu.

Sebagaimana dilaporkan Sport, Senin (21/2/2011), Perez dikabarkan tengah memikirkan rencana untuk melobi sejumlah sponsor yang bersedia memajang nama perusahaan mereka untuk menggantikan nama Santiago Bernabeu sebagai markas Madrid.

Menurut berita terkini, Perez kabarnya sudah terbang ke Timur Tengah untuk mempelajari kemungkinan mengajak perusahaan penerbangan terbesar, Fly Emirates agar bersedia memasang nama perusahan mereka menggantikan Bernabeu. Hal ini dilakukan demi mendapat dana demi menambah kas klub.

Perez nampaknya tidak ingin kalah dengan rival abadinya, Barcelona yang beberapa waktu lalu juga mengikat kontrak kerjasama dengan Qatar Foundation yang mulai musim depan akan memasang logo mereka di kostum Lionel Messi dkk. Namun, patut diketahui, kubu Barca menolak dana tambahan 5 juta euro pertahun yang diajukan Qatar Foundation untuk menggantikan nama stadion Camp Nou.

Sejauh ini, rencana besar Perez ini memang masih hanya sebatas wacana. Kabar yang beredar, mayoritas fans Madrid tidak setuju dengan rencana tersebut karena pemilihan nama Santiago Bernabeu sendiri merupakan bentuk penghormatan terhadap pemilik klub Madrid terdahulu, Santiago Bernabeu Yeste. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar