Rabu, 23 Februari 2011

Matsunaga Nego, Donny Dipantau


Setelah 2 hari melakukan seleksi, baik pemain asing dan lokal, akhirnya tim pemantau yang beranggotakan Daniel Roekito, Robby Darwis, Anwar Sanusi, Entang Hermanu, Emen, serta dibantu oleh masukan dari Eka Ramdani dan Atep, akhirnya disimpulkan bahwa pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga direkomendasikan untuk direkrut oleh manajemen Persib.


Hal ini diungkapkan oleh pelatih Daniel Roekito di mes Persib sekitar pukul setengah 7 malam tadi. Tim pemantau melihat Shohei Matsunaga, yang memakai kostum dengan nomor punggung 24 berhasil memperlihatkan karakternya sebagai gelandang serang yang dibutuhkan oleh Persib dalam 2 kali pertandingan seleksi.

“Kita merekomendasikan 1 pemain asing saja utnuk direkrut Persib. Yaitu nomor 24. Hal ini sesuai dengan penilaian tim pemantau,” ujar Daniel.

Dengan rekomendasi ini, manajemen langsung merancang pertemuan dengan agen Matsunaga untuk berbicara tentang kemungkinan ia dikontrak Persib mulai putaran kedua LSI 2010/11 ini.

Sementara untuk pemain lokal, Donny Fernando Siregar yang sebelumnya bermain di Persiba masih diberi kesempatan untuk menunjukan kemampuannya dalam beberapa kali latihan Persib selanjutnya. Pemain yang baru sekali mengikuti seleksi itu disebut Daniel bisa menjadi alternatif pemain di posisi Hariono.

Sedangkan untuk pemain muda, Daniel mengaku sudah menyimpan 3 nama pemain dari Persib U21 untuk didaftarkan ke PT LI sebagai pemain senior. Namun ia menolak menyebutkan 3 nama tersebut dengan alasan agar tidak mengganggu mental tim Maung Ngora.

“Kita harus menempatkan para pemain muda di tim senior. Nanti mereka kita didik terus supaya dapat berkembang dan akhirnya menjadi pemain bagus,” jelas Daniel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar