Minggu, 20 Februari 2011

Mengajukan SJH Menjadi Home Ground

Panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung akan mengajukan stadion Si Jalak Harupat yang terletak di Soreang, Kabupaten Bandung, untuk dijadikan Home Ground pertandingan kandangnya selama putaran kedua Liga Super Indonesia 2010/11. Rencananya, mulai senin (21/2) besok, panpel sudah mulai mengurusi surat-surat yang berkaitan dengan ijin penggunaan stadion kepada Bupati dan Dispopar kabupaten Bandung.

Menurut sekretaris panpel Budhi Brahma Rachman, besok panpel akan menghadap kepada pihak-pihak pemerintahan kabupaten untuk membicarakan kemungkinan Persib dapat menggunakan stadion berkapasitas 30 ribu penonton tersebut. Termasuk kondisi terakhir stadion setelah sekitar 8 bulan direnovasi. Ia mengaku memang mendengar masih ada beberapa bagian dari stadion yang belum sepenuhnya terenovasi sampai tuntas.

“Kita memang berencana untuk menggunakan stadion Si Jalak Harupat sebagai Home Ground pertandingan Persib untuk putaran kedua LSI nanti, tapi baru besok kita melakukan koordinasi dan surat menyurat dengan pihak terkait yaitu Bupati, Dispopar Kabupaten Bandung dan jajarannya,” ujar Budi Bram dari ujung telepon.

Hal ini juga sekaligus untuk mengklarifikasi kabar yang beredar di socmed bahwa pertandangan kandang pertama melawan Persija dikabarkan akan dilaksanakan di SJH dengan tanpa penonton. “Itu tidak benar. Pembicaraan dengan pengelola stadion saja baru dilakukan besok, jadi belum ada keputusan apapun mengenai pertandingan dengan Persija,” sebutnya.

Maka, sambungnya, ia mengajak kepada penonton dan bobotoh untuk menjaga kondusifitas keamanan selama hari pertandingan sehingga hal-hal yang terkait dengan ijin pertandingan dan penggunaan stadion bisa lancar didapat oleh panpel Persib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar