Kamis, 24 Februari 2011

Selamat Datang Matsunaga


Pemain asal Jepang yang direkomendasikan tim pelatih, Shohei Matsunaga akhirnya resmi berkostum Maung Bandung setelah ia menanda tangani kontrak selama setengah musim di Kantor PBB, Jalan Sulanjana 17, Bandung siang ini.

Matsunaga sebelumnya bermain di Ehime FC, klub J2 League Jepang selama setengah musim dan saat ini tidak mempunyai klub. Di Persib, pemain yang juga sempat merumput di Regionalliga Jerman (tiga kasta di bawah Bundesliga) bersama FC Schalke 04 II ini, juga akan mengenakan nomor punggung 18.

Pengidola Shinji Ono ini berjanji akan mencetak banyak gol di Persib karena ia tahu Persib sedang berada di papan bawah dan ia ingin membawa Persib naik di klasemen.

“Saya datang kesini untuk mencari pengalaman. Saya juga akan mencetak banyak gol untuk mengangkat Persib dari papan bawah,” janji pemain berusia 22 tahun tersebut.

Pemain yang menguasai 2 posisi yaitu gelandang serang dan penyerang ini diproyeksikan oleh pelatih Daniel untuk mengisi tempat yang sebelumnya ditempati oleh Shahril Ishak. “Ia pemain yang bagus. Mobilitasnya tinggi, teknik individunya juga bagus. Ia bisa saya tempatkan di posisi penyerang lubang,” ujar Daniel sore ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar