Rabu, 16 Februari 2011

About Me

Nama saya Elvan Maulana Dermawan.Saya biasa di pangil Elvan.Saya sekolah di SMPN 5 Cirebon
saya masuk ke kelas 7.2 yang awalnya diam tapi sekarang kayak orang teriak minta tolong.entah kenapa tiada hari tanpa berantem di kelas itu.hm....udahlah lupain aja...saya terlahir dari keluarga yang mampu dan serba berkecukupan. Saya memiliki 2 saudara kandung...kakak saya yang pertama bernama Elga Fitrya Wulandari.yang ke 2 Elsa Dwi Permatasari tentu kalian heran mengapa huruf depan kami E semua?
menurut orang tua saya "E" adalah letter mobil yang berasal dari Cirebon&Kuningan.Kami sekeluarga lahir di Kuningan.kakak saya yang pertama sekolah di SMA N 2 Cirebon yang kedua di SMP N 4 Cirebon.
Ayah saya bekerja sebagai Calon Resident Auditor di BRI yang sekarang sedang menjalankan pendidikan di Jakarta selama 1 bulan.
Ibu saya hanya bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga...
Sekian Info dari saya ....

2 komentar: