Kamis, 07 April 2011

Guardiola Belum Pikirkan Madrid

 Foto: Pep Guardiola/Reuters
Foto: Pep Guardiola/Reuters

BARCELONA - Barcelona berpeluang berjumpa Real Madrid pada babak semifinal Liga Champions. Namun, pelatih Pep Guardiola belum memikirkan laga bertajuk El Clasico itu.

Peluang juara La Liga untuk lolos ke babak empat besar memang sangat terbuka. Pasalnya, Lionel Messi dkk berhasil mengalahkan Shaktar Donetsk dengan skor 5-1 di Camp Nou, pada leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Sementara itu, Madrid sudah lebih dulu memenangkan pertandingan babak perempatfinal leg pertama, setelah menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-0 di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari kemarin.

Dengan demikian, peluang Barca vs Madrid bisa saja terjadi. Namun, Guardiola mengaku belum memikirkan potensi berduel dengan Los Blancos. Menurutnya, masih ada leg kedua yang harus dihadapi oleh Barcelona.

"Hasilnya memang seperti yang ada, namun Shaktar adalah sebuah tim yang dilatih oleh pelatih berpengalaman dan saya masih takut tersingkir," demikian komentar Guardiola selepas pertandingan dilansir Goal, Kamis (7/4/2011).

"Kami harus bermain di Donetsk lebih dulu, setelah itu, kami akan memikirkan pertandingan melawan Real Madrid," tandas arsitek muda asal Spanyol itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar