Kamis, 07 April 2011

Gol Cepat Barcelona Hancurkan Mental Shakthar

 Yaroslav Rakitskiy/ Foto: Daylife
Yaroslav Rakitskiy/ Foto: Daylife

BARCELONA - Yaroslav Rakitskiy mengaku timnya sangat terpukul dengan gol cepat Andres Iniesta. Hal itu punya yang menurutnya menjadi pangkal kelalahan telak Shakthar Donetsk atas Barcelona.

Wakil Ukraina tersebut digasak tuan rumah dengan skor 5-1 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. Los Azulganas sendiri diketahui sudah membuka pesta gol ketika pertandingan baru berjalan dua menit, lewat Iniesta.

Diakui Rakitskiy, kondisi itu yang membuat timnya sangat terpukul dan tidak mampu fokus.

“Gol cepat itu membuat kami terpukul. Keberuntungan memayungi Barcelona hari ini, tapi hasil akhir murni kesalahan kami yang tidak bisa fokus,” cetusnya seperti dikutip Goal, Kamis (7/4/2011).

Meskipun sulit untuk bisa lolos ke babak berikut, namun pemain yang menyumbangkan gol satu-satunya gol bagi The Miners pada laga di Camp Nou tetap bertekad untuk menuntut balas di pertemuan berikut. Karena itu Rakitskiy mengajak seluruh pemain menganalisa kesalahan yang telah dilakukan.

“Kami akan menganalisa kesalahan dan akan menunjukkan hasilnya di Donbass Arena. Kami ingin meraih kemenangan di kandang,” cetus pemain yang belakangan dikaitkan dengan Juventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar