Kamis, 02 Februari 2012

Persib Berpeluang Raih Kemenangan Tandang Perdana
 
Persib vs Pelita

PERSIB Bandung membidik kemenangan perdana di laga tandang musim ini saat menghadapi Pelita Jaya Karawang, akhir pekan ini pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL).
Situasi dan kondisi cukup mendukung Maung Bandung mewujudkan ambisinya. Beberapa keuntungan non teknis akan diperoleh Persib salah satunya atmosfer penonton yang lebih berpihak pada Maung Bandung.
Bermain di Jalak Harupat tentu akan jadi keuntungan tersendiri bagi Persib. Meski bertindak sebagai tamu, namun mayoritas suporter akan lebih berpihak pada Maung Bandung.
Faktor lainnya adalah kemenangan 1-0 atas Persija. Meski diperoleh dengan susah payah, namun kemenangan tersebut bisa diibaratkan sebagai kemenangan moril pasukan Maung Bandung.
Pada empat laga tandang sebelumnya Persib hanya bermain imbang 0-0 saat mesambangi kandang Deltras Sidoarjo. Lalu bermain sama kuat 2-2 dengan Persidafon Dafonsoro. Serta menelan kekalahan 0-3 dari Mitra Kukar dan kalah 1-2 dari Persisam Samarinda.
Tapi fakta di lapangan tentu tak akan semudah perhitungan di atas kertas. Pelita Jaya siap membalikan semua prediksi jelang laga menghadapi Persib.
Sama halnya dengan Maung Bandung, kondisi tim besutan Rahmad Darmawan pun sedang dalam grafik menanjak setelah kemenangan 4-1 atas PSPS Pekanbaru, akhir pekan lalu.
“Kondisi tim saat ini sedang bagus, walaupun dukungan suporter akan diperoleh Persib. Tapi saya kira hal itu tidak akan jadi faktor utama yang bakal menentukan hasil akhir pertandingan,” jelas Asisten Pelatih Pelita, Djajang Nurdjaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar